5.15.2020

Kulukai

Mungkin kita telah mengambil satu langkah yang salah hingga menghacurkan diri kita sendiri. Atau mungkin kehidupan yang membawa kita , juga mungkin pula kita yang terkadang lupa untuk apa kita ada.
Pernah seseorang mengatakan padaku bahwa aku ada dan muncul sudah lebih dari cukup untuk menjaga.
Waktu itu kami berdua tak pernah sadar dan benar-benar tidak menyadari jika telah larut oleh hangat peluk sayap-sayap cinta yang sebenarnya sangatlah beracun
Aku tak pernah dengan benar bisa menyadari jika yang mengulurkan minuman waktu itu sebenarnya iblis bermuka suci malaikat.
Tapi jujur...aku suka dengan itu, walau itu berarti juga sesal kerena telah menjadikan luka di setengah hatinya

Tidak ada komentar:

Mengambil Gambar

Aku sempatkan mengambil gambar sederhana  pagi tadi. Sekedar rumput yang tumbuh di pinggir jalan. Aku gunakan lensa canon 55 - 250mm pula ap...