8.17.2020

Mengambil Gambar

Aku sempatkan mengambil gambar sederhana  pagi tadi. Sekedar rumput yang tumbuh di pinggir jalan. Aku gunakan lensa canon 55 - 250mm pula apertur paling rendah sedang speed ada di tertinggi 4000/ sekon tentu objek lebih menonjol dengan ketajaman cukup konskuensi baground blur tentu. 
Terkadang aku lebih berani mengambil objek yang tampak sederhana dan mudah untuk mengambil center interes dari sebuah frame, akan tetapi aku merasa sangat sulit mem-frame perasaan yang sebenarnya sangat jelas. 
Untuk alasan apa aku menulis, itupun masih aku belum tahu.
Waktu kecil aku sering menyendiri dan menangis untuk sesuatu yang terasa sakit di hati. Aku merasa tak ingin seorangpun tahu untuk alasan apa tangisku itu. Aku hanya ingin mengungkap sedihku.

Entah seperti apa seharusnya. Jelas tidak semudah aku mengabil keputusan untuk objek bidik camera

Tidak ada komentar:

Mengambil Gambar

Aku sempatkan mengambil gambar sederhana  pagi tadi. Sekedar rumput yang tumbuh di pinggir jalan. Aku gunakan lensa canon 55 - 250mm pula ap...